Senin, 02 Mei 2016

Service Dispenser Terpercaya di Surabaya

CV Anugerah Teknik Abadi merupakan perusahaan/Pusat Service Dispenser Surabaya yang menawarkan jasa service/perbaikan, perawatan, panggilan, dan perdagangan jual beli electronik. Berbagai macam barang electronik yang kami tangani dispenser, ac split, ac floor standing, ac window, chiller, kulkas, mesin cuci 1 tabung, mesin cuci 2 tabung, freezer kulkas, freezer box, cold storage, showcase, kipas angin, tv, cctv, ice maker, water heater, dll.

MERK DISPENSER YANG KAMI TANGANI DIANTARANYA :
- Service Dispenser Miko Surabaya
- Service Dispenser Denpo Surabaya
- Service Dispenser Polytron Surabaya
- Service Dispenser Cosmos Surabaya
- Service Dispenser Miyako Surabaya
- Service Dispenser Kirin Surabaya
- Service Dispenser Sharp Surabaya
- Service Dispenser Yongma Surabaya
- Service Dispenser Oxone Surabaya
- Service Dispenser Modena Surabaya
- Service Dispenser Sanken Surabaya
- Service Dispenser Elba Surabaya
- Service Dispenser Royal Water Surabaya




Apakah Merk DISPENSER anda tidak termasuk daftar yang telah kami sebutkan? jangan khawatir kami akan tetap melayani anda. Anda cukup menghubungi kami melalui telepon/SMS dengan memberikan nama lengkap dan alamat lengkap anda, kami akan LANGSUNG menuju tempat anda untuk melakukan perbaikan.

Kami juga menyediakan layanan isi freon, Perbaikan spare part, Modul, Bearing, Door Lock, Heandle, Heater, Timer, Pengelasan, Ganti filter, Ganti kompresor, Ganti oli (Frezer),Kran dispenser dan Material AC lainnya. Modul terlaris diperusahaan kami ialah modul Elektrolux.


Untuk anda yang membutuhkan Service Dispenser Terpercaya di Surabaya Terdekat maupun daerah surabaya terdekat. Kami siap melayani hingga seluruh jawa timur. Jasa panggilan service Showcase kami hemat, bersih, rapi, bergaransi, tepat waktu dan 24 jam nonstop untuk anda yang membutuhkan jasa kami.

Buktikan kebenarannya akan jasa service kami.
Kantor : CV Anugerah Teknik Abadi
Alamat : JL. Wonorejo 3/120 Surabaya
Telp : 0315461679/081230032651/082234555258/085731878500
Pin bbm : 5ED1DCF3
WA     : 082234555258

Spesialis/Ahlinya/Pusatnya : Service Dispenser Panggilan Rp. 75.000 Bergaransi, Service Dispenser  Panggilan Bergaransi dan Jasa Service Dispenser Panggilan SurabayaDispenser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar