Jumat, 23 Februari 2018

Panggilan Murah Service Dispenser Di Surabaya

Panggilan Murah Service Dispenser Di Surabaya di CV ATA kini telah berhasil mengerjakan perbaikan dispenser dengan berbagai kerusakan seperti dispenser tidak menyala, tidak keluar air, dispenser tidak panas/dingin, dispenser bocor, dan masih banyak lagi. Berbagai merk dispenser yang telah kami tangani seperti niko, denpo, miyako, kirin, sharp, yongma, midea, modena, sanken, dan lainnya.

Dengan teknisi kami yang profesional dibidangnya, kami mampu mengatasi masalah pada barang elektronik anda. Kami melayani 24 jam nonstop. Untuk hari Sabtu, Minggu, hari libur kami tetap buka. Untuk area pengerjaan jasa service, kami mencangkup wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan sekitar jawa timur.

Selain jasa perbaikan dispenser, kami juga melayani jasa service seperti AC, kulkas, freezer box, freezer kulkas, showcase, mesin cuci, chiller, ac split, ac floortanding, ice cream, water heater, dan pendingin lainnya.



Itulah pengalaman yang diberikan CV ATA, Dan tidak perlu dikhawatirkan lagi karena CV ATA merupakan perusahaan yang berkecimpung didunia jasa service elektronik, Perawatan, Pemasangan, Bongkar pasang, Jual beli, dan juga Tukar tambah. Kami  memberikan layanan service elektronik setiap harinya (24 jam nonstop) dengan layanan profesional dan optimal demi memuaskan anda para customer kami.

Jadi tunggu apa lagi, jika anda tertarik menggunakan Jasa Panggilan Murah Service Dispenser Di Surabaya ini dengan cara yang cukup mudah, Telp / Sms / Whatsapp kami dengan memberikan nama, alamat (rumah, perkantoran/instansi) lengkap, dan keluhan pada dispenser anda di nomer bawah ini :
Telp          : 0315461679
Telkomsel : 081230032651
Axis          : 083830946375
Indosat      : 085731878500
Pin BBM  : D34D2FE0
  WA         : 082234555258

Tidak ada komentar:

Posting Komentar